LMFAO - Party Rock Anthem

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Senin, 30 Januari 2012

Cara Pakai Dan Downloads Skin senjata counter Strike 1.6 & cs zero

Posted by Aldi.S 22.25, under | 9 comments


Download Skin senjata counter Strike 1.6 & cs zero ini terdiri dari beberapa senjata yaitu :
AUG A3
Kriss S.V.D
Dragunov
M1887 Shotgun Putar
SG 552
Colt Python
Dual Mp-5 K
Black Dual Kriss
AK SOPMOD



Cara Pakai :
Download dulu filenya disini
Setelah itu buka filenya, maka akan muncul 2 folder yaitu models & sound



Untuk yang folder models, buka dulu, maka akan muncul banyak file mdl., copy semua filenya lalu pastekan ke :
Untuk Counter Strike Condition Zero
(Local Disk C>VALVE>CONDITION ZERO>CSZERO>MODELS)
Untuk Counter Strike 1.6
(Local Disk C>COUNTER-STRIKE 1.6>CSTRIKE>MODELS)

Selanjutnya Buka folder sound, maka akan mucul banyak file wav., copy semua file lalu pastekan ke :
Untuk Counter Strike Condition Zero
(Local Disk C>VALVE>CONDITION ZERO>CSZERO>SOUND>WEAPON)
Untuk Counter Strike 1.6
(Local Disk C>COUNTER STRIKE 1,6>SOUND>WEAPON)

Nah sekarang buka Counter Strike 1.6 atau Counter Strike CS Zero, Pergi beli senjata misalnya senjata ump 45, maka akan muncul senjata kriss S.V.D. Begitu Juga dengan yang lainnya. Coba aja Semua Senjatanya.....


Catatan :
Jika ada muncul pesan windows, maka klik saja tombol yang ada tulisan REPLACE
Lokasi File tempat untuk memastekan skin diatas belum tentu benar dengan lokasi file di komputar anda.


Selamat Mencoba By Aldi.S

Thanks To :counterstrikepointblank.wordpress.com
Gamebanana.com




9 komentar:

http://counterstrikecorporation.blogspot.com/

kok pas di paste malah ga bisa tuh

ko ga bisa beli senjatanya sih udah mencet tombol b sama t tetep ga bisa

thanks yah....tpi gue bingung yang mana aja nih senjatanya.?

bisa kok saya sudah tau cara nya
kalau mau tau follow dulu saya

kok saya saat new Game gk mulai malah kembali ke New Game ?

Mohon penjelasannya !?!?!?!?

http://countersrikepc.blogspot.com/ datang ya kk

AH GAMPANG ATUH ITU MAH CARA EASY GAMPANG DI INGET DAN GAMPANG DI APAL

gw g tw cranya akhirnya gw hpus, (sblum tw) gw download di gamebanana

Posting Komentar